Kamis, 08 November 2018

Outbound Bojonegoro | Outbound TK Kartini Kepohbaru Bojonegoro


kegiatan outbound mulai di gemari oleh banyak kalangan, mulai dari anak sekolah sampai kalangan perusahaan, kegiatan outbound merupakan sebuah pembelajara di alam terbuka dengan metode learning by doing yang dikemas dalam permainan-permainan menarik.

pada tanggal 13 Oktober 2018, TK Kartini kecamatan kepohbaru Bojonegoro melakukan kegiatan outbound dan parenting yang dilaksanakan di tempat wisata kambang putih Kabupaten Tuban. selain kegiatan outbound TK Kartini juga melaksanakan Parenting, yakni kegiatan seminar untuk orang tua dengan tema Parenting Suggestion 

Kegiatan ini di fasilitasi oleh team Pandu Outbound Indonesia, salah satu provider outbound yang sudah berpengalaman dalam menangani event outdoor. berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menanganai event outbound menjadikan Pandu Outbound Indonesia dipercaya oleh banyak klien.

Fasilitator yang berpengalaman dan berseertifikat BNSP dari Kementerian Pariwisata menjadikan kegiatan TK Kartini semakin seru dan mendidik, hal ini disampaikan oleh salah satu guru yang mengikuti  bahwa "kami sangat puas dalam pelayanan yang diberikan oleh tim Pandu Outbound Indonesia"

selain kegiatan Outbound, juga ada kegiatan Parenting yang membahas tentang sugesti anak, materi ini disampaikan oleh salah sat trainer Nasional yakni bapak A. Hamam Rosyidi, S.Pd, MA. yang telah berpengalam selama 10 tahun di dunia pelatihan, penulis buku Parenting Suggestion ini menyampaikan materi yang sangat aplikatif sehingga mudah di terapkan oleh orang tua kepada anaknya

Artikel terkait :
Galeri Outbound Bojonegoro Tebaik
Paket Outbound Anak Bojonegoro Terlengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar